Blog

Manfaatkanlah Para Jomblo Yang Ada Di Sekitar

Tahukah Anda bahwa populasi jomblo semakin meningkat setiap tahunnya? Banyak sekali anak remaja yang memilih untuk jomblo. Namun, kebanyakan dari mereka merasa tidak bahagia dengan keputusan yang telah mereka buat. Jika Anda pintar dalam melihat peluang, Anda bisa memanfaatkan para jomblo untuk dijadikan sebagai bisnis, loh!

Dimanfaatkan Untuk Apa?

Untuk memanfaatkannya, Anda bisa membuka usaha jasa sewa pacar. Mungkin terdengar sangat aneh di telinga orang Indonesia. Namun, di luar negeri sendiri sudah banyak usaha  jasa seperti ini.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis seperti ini, ada baiknya jika Anda membuat syarat dan ketentuan. Mengapa? Agar si penyewa tidak melakukan hal-hal yang tidak senonoh pada pasangan bayarannya.

Usaha jasa ini terbilang masih baru di Indonesia. Jika Anda bisa serius menjalankannya, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari para jomblo tersebut. Anda tak perlu risau apakah ada yang tertarik dengan jenis usaha jasa ini.

Coba saja lihat di sekeliling Anda, banyak sekali para jomblo yang ingin mempunyai pasangan hanya untuk menghadiri acara tertentu saja. Misal, pasangan untuk hari wisuda, atau untuk menghadiri acara pernikahan, atau untuk acara-acara lainnya.

Untuk memulai usaha jasa ini, Anda hanya perlu mencari orang yang mau untuk dijadikan sebagai pasangan sewaan. Well, terkadang ada beberapa orang yang tidak ingin dijadikan sebagai pasangan sewaan. Oleh karena itu, Anda harus mencari orang yang bersedia untuk dijadikan sebagai pasangan sewa.

Untuk menggait orang yang dapat bekerja untuk Anda, buatlah syarat dan ketentuan yang jelas. Bikinlah peraturan yang membuat kedua belah pihak sama-sama untung. Jangan sampai hanya ada salah satu pihak yang diuntungkan dengan adanya usaha jasa sewa pacar ini.

Target pasarnya sendiri bisa bebas. Anda bisa menargetkannya pada remaja atau orang dewasa yang masih lajang tergantung dari lingkungan Anda sendiri. Jika di lingkungan Anda terdapat para remaja yang masih jomblo, maka Anda bisa mematok harga sewa yang rendah, dan begitu pula sebaliknya.